Demi AS Terbuka, Halep Lupakan Connecticut

Senin, 24 Agustus 2015 - 14:08 WIB
Demi AS Terbuka, Halep Lupakan Connecticut
Demi AS Terbuka, Halep Lupakan Connecticut
A A A
NEW HAVEN - Petenis putri nomor dua dunia, Simona Halep membidik AS Terbuka yang akan digelar awal bulan ini. Untuk itu, Halep melupakan turnamen Connecticut Terbuka yang akan menjadi ajang pemanasan grand slam pamungkas tahun ini.

Petenis asal Rumania itu, mengaku sengaja tidak tampil di Connecticut karena mengalami sedikit masalah dengan kakinya. "Saya minta maaf dengan mundur dari New Have, Saya mencintai turnamen tersebut karena saya mempunyai kenangan indah di sana," tukasnya dilansir laman resmi WTA, Senin (24/8/2015).

Di Connecticut, Halep sebelumnya pernah meraih tiga kali gelar. "Namun saya menjalani pekan ini benar-benar berat dan membuat kaki saya cedera. Saya tidak ingin ini menganggu penampilan di AS Terbuka," lanjutnya.

Sebagai petenis dunia, Halep pastinya sudah tahu turnamen mana yang harus diikutinya. Tapi semua itu tetap harus dikembalikan ke kondisi fisiknya. Apalagi ia baru saja tampil di final Cincinnati Terbuka 2015 sebelum akhirnya dikalahkan Serena Williams.

Halep memang tengah memburu gelar grand slam. Sepanjang kariernya, ia belum sekalipun mengangkat trofi bergengsi tersebut.

Prestasi terbaiknya terjadi pada 2014 lalu saat tampil di Prancis Terbuka. Sayangnya, ambisi Halep digagalkan Maria Sharapova. Sementara di AS Terbuka, Halep hanya sampai babak keempat pada pada 2013. (Baca juga : Serena Siap Sapu Bersih Grand Slam 2015)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0190 seconds (0.1#10.140)