PSM Makassar tanpa Legiun Asing di Piala Presiden

Senin, 24 Agustus 2015 - 18:39 WIB
PSM Makassar tanpa Legiun Asing di Piala Presiden
PSM Makassar tanpa Legiun Asing di Piala Presiden
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar dipastikan tidak menggunakan pemain asing pada Turnamen Piala Presiden. Kepastian itu diperoleh setelah manajemen Juku Eja mendaftarkan 25 pemain.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, tim yang diasuh oleh Assegaf Razak tersebut harus dimaksimalkan karena sudah tidak ada lagi waktu untuk merekrut pemain asing. "Kita sudah daftarkan 25 pemain dan tidak ada pemain asing. Karena pendaftaran sudah ditutup,"kata dia saat ditemui di Stadion Mattoanging.

Sumirlan mengatakan, dirinya tetap yakin dengan skuat yang ada. Apalagi, para pemain sudah lama bermain sama-sama di tim. "Saya sudah beri tahu ke pelatih, kalau tim ini harus dimaksimalkan dan jangan pikirkan tim lain,"ungkapnya.

Menghadapi Turnamen Piala Presiden, tim Juku Eja hanya menambah dua pemain yakni Ferdinand Sinaga dan Satrio Syam. Selain itu, pemain muda juga dioptimalkan untuk menambah perfoma skuat tertua di Indonesia tersebut.

Padahal, saat mengadapi QNB League lalu, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini diperkuat oleh dua legiun asing yakni Boman Irie Aime yang berposisi sebagai defender, dan Nemanja Vucicevic sebagai striker. Untuk turnamen pramusim ini, kedua pemain import tersebut sama sekali tidak memanggil kedua pemain tersebut.

Lebih jauh Sumirlan mengatakan, untuk pemain asing nantinya, pihaknya akan fokus untuk persiapan kompetisi tertinggi di Indonesia nantinya. "Kalau memang ada pemain asing. Mereka akan disiapkan untuk ISL nantinya," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6433 seconds (0.1#10.140)