Janji Zulham Beri Terbaik di Depan Bobotoh Persib Bandung

Selasa, 25 Agustus 2015 - 16:08 WIB
Janji Zulham Beri Terbaik di Depan Bobotoh Persib Bandung
Janji Zulham Beri Terbaik di Depan Bobotoh Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung Zulham Malik Zamrun menjanjikan penampilan terbaik di Turnamen Piala Presiden 2015. Janji itu untuk menjawab kepercayaan Pelatih Djadjang Nurdjaman yang telah mendaftarkan namanya di turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

Selain ingin menjawab kepercayaan pelatih, pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap ini ingin menunjukkan kualitas yang dimilikinya di hadapan ribuan suporter kebanggaan Maung Bandung yakni bobotoh. Sebab, bobotoh menjadi salah satu alasan Zulham ingin membela Persib. "Ini saatnya untuk menunjukkan semua kualitas yang saya miliki di depan pendukung Persib," tegas Zulham, Selasa (25/8).

Hanya saja, Zulham menilai di babak penyisihan Grup A ini, Persib akan mendapatkan kesulitan dalam meraih poin penuh. Pasalnya, tim-tim penghuni Grup A seperti Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC sama-sama memiliki materi pemain yang berkualitas.

"Saya rasa lawannya tidak bisa dianggap remeh apalagi tim Martapura FC. Meskipun secara kompetisi levelnya dibawah kita namun materi pemainnya semua dari ISL (Indonesia Super League) karena kebanyakan dari pemain Barito Putera bermain disitu," katanya.

Namun, pemain asal Ternate ini akan berupaya keras membantu rekan-rekan setimnya dalam meraih poin penuh. Apalagi di babak penyisihan Grup A, tim yang dibelanya menjadi tuan rumah. "Insya Allah, kita bisa raih poin penuh di semua pertandingan yang kita hadapi," harapnya.

Selama ini, Zulham sudah berupaya untuk menyatukan permainannya dengan para penggawa Persib. Namun dari tiga kali laga persahabatan yang dihadapi, Zulham baru bisa menyumbangkan gol saat berhadapan dengan tim Sukabumi Selection.

Tentu saja, rasa bahagia tak bisa ditahan lagi oleh eks Mitra Kukar ini. Apalagi saat gol terjadi, para bobotoh yang hadir ke lapangan mengeluk-elukan namanya.

"Kemarin cukup senang banyak bobotoh, cuma beda kemarin di sana (Sukabumi) meskipun banyak bobotoh, tapi sama kalau main di Jalak Harupat beda. Saya masih menunggu main untuk di Jalak Harupat," tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8183 seconds (0.1#10.140)
pixels