LCR Honda Perpanjang Kontrak Cal Crutchlow

Rabu, 26 Agustus 2015 - 22:30 WIB
LCR Honda Perpanjang Kontrak Cal Crutchlow
LCR Honda Perpanjang Kontrak Cal Crutchlow
A A A
SILVERSTONE - Pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow resmi memperpanjang kontraknya dengan LCR Honda. Seperti dilansir Crash, Rabu (26/8/2015) Crutchlow akan tetap dipekerjakan hingga akhir tahun 2016.

"Saya senang melanjutkan hubungan dengan LCR hingga 2016 bahkan bisa berlanjut sampai 2017. Ini tim yang fantastis dan saya harap bisa berkembang lebih pesat lagi. Saya yakin bisa mencetak hasil yang bagus di sisa musim ini," ucapnya.

Sementara itu, Lucio Cecchinello selaku Direktur LCR Honda mengaku senang Crutchlow mau bertahan hingga tahun depan. Ia yakin mantan pembalap Ducati itu bisa memberi kesuksesan di masa yang akan datang.

"Dia punya bakat dan potensi. Cal sangat profesional dan selama musim ini kami telah melakukan pekerjaan besar. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama lagi dengannya. Saya harap ini akan terus terjadi hingga tahun-tahun berikutnya," tuturnya.

Pekan ini Crutchlow akan tampil di negaranya. Pada 30 Agustus mendatang, seri ke-12 MotoGP bakal digelar di Sirkuit Silverstone Inggris.

Kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan Crutchlow untuk meraih hasil maksimal demi memperbaiki posisinya di papan klasemen. Saat ini ia masih berada di peringkat sembilan dengan perolehan 74 poin.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8574 seconds (0.1#10.140)