Juku Eja Waspadai Tiga Tim Tamu

Kamis, 27 Agustus 2015 - 02:39 WIB
Juku Eja Waspadai Tiga...
Juku Eja Waspadai Tiga Tim Tamu
A A A
MAKASSAR - Skuat PSM Makassar wajib mewaspadai kekuatan tiga tim tamu saat bentrok di Grup D Turnamen Piala Presiden. Pusamania Borneo FC, Persegres Gresik United, dan Persipasi Bandung Raya (PBR) diprediksi bakal merepotkan Juku Eja di Stadion Mattoanging, Makassar.

Pasalnya, ketiganya sudah on fire untuk melakukan pertandingan di Makassar selama babak penyisihan grup. Bahkan Pusamania Borneo FC menargetkan juara setelah melakukan perekrutan besar-besaran untuk Turnamen Piala Presiden tahun ini.

Sementara Persegres Gresik United dan PBR juga dipastikan turun dengan full team. Persegres menargetkan satu tiket ke babak delapan besar, sementara PBR akan memboyong seluruh pemainnya termasuk pemain asing yang dimiliki seperti Gaston Castano.

Pelatih Persegres Gresik United Lestiadi mengatakan, dirinya akan memboyong 21 pemain ke Makassar demi mendapatkan hasil maksimal selama menjalani babak penyisihan. "Kami akan ke Makassar tanggal 29 Agustus mendatang," kata dia.

Dirinya mengatakan, timnya sudah siap menjalani seluruh pertandingan di Kota Daeng. Apalagi, tetap mempertahankan skuat saat berkompetisi di liga tertinggi Indonesia Qatar National Bank (QNB) League. "Target kami runner-up di grup D," jelasnya.

Pada grup ini, hanya tim Juku Eja yang tidak diperkuat oleh pemain asing. Tiga tim lainnya memakai jasa pemain import untuk mendapatkan hasil maksimal, sementara tim PSM hanya mengandalkan pemain lokal. Bahkan, hanya dua tambahan pemain untuk turnamen ini.

Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, dirinya sudah tidak mau membahas terkait dengan tambahan pemain, lantaran pendaftaran pemain sudah ditutup. "Kita tinggal maksimalkan yang ada saya, karena kita tetap optimistis mereka bisa bermain dengan bagus," katanya.

Selain itu, Assegaf juga mengatakan, waktu yang tersisa akan terus dimaksimalkan untuk menyolidkan skuatnya selum menjalani laga perdana melawan Persegres Gresik United (31/8) mendatang. "Kita terus melakukan evaluasi saat menjalani latihan," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2876 seconds (0.1#10.140)