Spirit Syakir Sulaiman Bobol Gawang Arema

Jum'at, 04 September 2015 - 15:34 WIB
Spirit Syakir Sulaiman Bobol Gawang Arema
Spirit Syakir Sulaiman Bobol Gawang Arema
A A A
MALANG - Semangat Syakir Sulaiman membuncah setelah mencetak gol kemenangan Sriwijaya FC atas PSGC Ciamis di laga pembuka Piala Presiden. Syakir kembali bersemangat mencetak gol saat Laskar Wong Kito menantang Arema Cronus di laga kedua, Sabtu (5/9) besok.

"Gol itu saya persembahkan untuk pendukung SFC dan tim. Dilaga kedua saya harus memberikan penampilan terbaik lagi. Kalau ada kesempatan dan peluang semoga saya bisa kembali cetak gol untuk tim,"kata Gelandang Serang SFC Syakir Sulaiman.

Menurut pria kelahiran Muara Batu, Aceh 30 September 1992 ini, siapa pun dapat menciptakan gol tentunya dampak dari peran serta pemain lainnya. Berada di daerah kosong tanpa penjagaan merupakan peluang terbesar yang kembali harus diciptakannya di laga kedua nanti.

"Kita semua bermain untuk tim. Harapan saya kita menang, siapa pun menciptakan gol tidak masalah. Semoga Arema bisa kami kalahkan,"tuturnya.

Motivasi Syakir di turnamen Piala Presiden sangatlah besar. Lantaran di laga resmi QNB League 2015 kemarin, ia hanya berada di bench pemain dan dukung menikmati semua pertandingan. Diberikan kesempatan berlaga di turnamen membuat Syakir tidak akan melepaskan kepercayaan tersebut secara percuma saja.

"Semoga saya bisa memberikan penampilan terbaik hingga turnamen ini selesai. Bagi pendukung doa kan kami berjuang dan mampu meraih kemenangan di setiap laga,"kata Syakir.

Syakir memahami di Singo Edan ada eks Sriwijaya FC, Morimakan Koita dan Lancine Kone, yang akan menjadi penghalang bagi tim. Koita dan Kone yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Laskar Wong Kito tentunya berambisi memberikan penampilan terbaik di pertemuan perdana dengan mantan klubnya.

"Pasti mereka bermain ngotot dan ingin menang dari SFC. Saya tahu motivasi mereka bedua cukup besar ingin mengalahkan kita. Tetapi kita lihat saja siapa yang terbaik di laga nanti,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3914 seconds (0.1#10.140)