Atlet Indonesia Memuaskan

Senin, 07 September 2015 - 09:21 WIB
Atlet Indonesia Memuaskan
Atlet Indonesia Memuaskan
A A A
PEKANBARU - Tim Indonesia mengakhiri Indonesia Open International Taekwondo Championship di Pekanbaru, Riau, dengan gemilang.

Pada hari keempat kemarin Indonesia berhasil menyabet 1 medali emas dan 2 perunggu dari kategori kyorugi (pertarungan). Medali emas disumbangkan oleh Reinaldy Atmanegara dari kelas U-54 kg setelah mengalahkan Arboby (Kalimantan Timur) 15-2 pada pertandingan pertama dan 16-1 atas Washer (Filipina) pada pertandingan kedua.

Puncaknya, pada final Reinaldy mengalahkan Nabil Ahmad (Mesir) 14-6. Sementara dua perunggu Indonesia diraih Aggie Sefpyan dari kelas U-58 kg dan Riro Andrew dari kelas U-48 kg. Secara keseluruhan, Indonesia meraih 14 emas, 4 perak, dan 8 perunggu di kejuaraan ini.

Menurut Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Zulkifli Tanjung, atlet Indonesia telah menorehkan prestasi yang bagus. Ke depan dia berharap Indonesia kembali berprestasi di ajang selanjutnya, yakni Pra-PON 2015 pada November mendatang.

”Target keseluruhan sangat memuaskan karena para atlet bermain lepas dan telah mengeluarkan segala kemampuannya. Semoga kami bisa melanjutkan hasil positif tersebut di ajang berikutnya di Pra-PON 2015 pada November nanti,” ungkap Zulkifli.

Alimansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5519 seconds (0.1#10.140)