Genderang Perang Juventus Telat Ditabuh

Senin, 07 September 2015 - 20:45 WIB
Genderang Perang Juventus Telat Ditabuh
Genderang Perang Juventus Telat Ditabuh
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan musim baru La Vecchia Signora baru dimulai pekan ini. Juventus akan menabuh genderang perang saat menjamu Chievo pada giornata 3 Serie A Italia 2015/2016 di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (12/9/2015).

Juventus mengawali Serie A dengan dua kekalahan beruntun. Ditekuk Udinese 0-1 dan menyerah 1-2 dari AS Roma. Namun, Allegri menyatakan timnya akan bangkit pada akhir pekan. (Baca juga: Terungkap, Fakta Kekalahan Pertama Juventus di 2 Laga Pembuka Serie A)

"Saat ini tim kami masih dalam perbaikan. Kami tidak tahu sejauh mana bisa berkembang, atau sejauh mana batas untuk perbaikan. Yang pasti, musim kami dimulai pekan ini," kata Allegri seperti dilansir football-italia.

Mengenai Chievo, lawan yang akan dihadapi Gianlugi Buffon dkk, Allegri menyatakan dirinya tidak menjamin kemenangan, namun Juventus akan membuktikan diri sebagai tim besar. "Chievo? Petualangan saya kedua dengan Juventus dimulai melawan mereka. Ini akan menjadi bulan sibuk antara Serie A dan Liga Champions. Kami harus bekerja."

"Kemenangan tidak pernah bisa dijamin dalam keadaan apapun. Lawan kami telah memperkuat diri musim ini, dan kami perlu membuktikan diri," ujarnya. "Saya berpikir positif, dan tidak melihat alasan untuk melakukan sebaliknya. Kami memiliki semua potensi untuk melakukannya dengan baik."

"Tidak ada tahun transisi di sebuah klub besar. Skuad kami punya kualitas yang sangat baik, tetapi dengan kedatangan 10 pemain baru, normal jika butuh beberapa waktu untuk penyesuaian," imbuh Allegri.

Soal skuat, Allegri menjelaskan hanya Sami Khedira yang masih belum bisa tampil. Sedangkan Claudio Marchisio, Mario Lemina, dan Hernanes sudah bisa diturunkan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8868 seconds (0.1#10.140)