Atlet Polo Air Tewas Mendadak Saat Latihan

Senin, 07 September 2015 - 20:52 WIB
Atlet Polo Air Tewas Mendadak Saat Latihan
Atlet Polo Air Tewas Mendadak Saat Latihan
A A A
SOFIA - Kabar duka datang dari dunia olah raga. Atlet nasional polo air Rusia Vladislav Timakov tewas saat tengah menjalani latihan di sebuah kolam di Bulgaria. Dugaan sementara, Timakov meninggal karena serangan jantung.

"Vladislav Timakov, 22, berada di Bulgaria untuk pelatihan pramusim bersama klubnya Sintez Kazan ketika dia tewas mendadak," demikian pernyataan resmi Federasi Polo Air Rusia, Senin (7/9/2015).

Ivan Nagaev, salah seorang rekan satu tim Timakov yang berada di tempat kejadian mengatakan, pemuda nahas itu tidak sadarkan diri dan tenggelam ketika tengah berenang. "Dia masih hidup saat para rekan mengeluarkannya dari air," kata Nagaev kepada kantor berita Rusia, Rusia Ves Sport.

Nagaev menjelaskan, timnya segera meminta bantuan rumah sakit begitu berhasil mengeluarkan Timakov dari air. Timakov kemudian dilaporkan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

ESPN melaporkan, Timakov yang bermain sebagai center, mewakili Rusia di kejuaraan dunia di Kazan pada bulan Juli lalu. Dia mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir Rusia di kejuaraan tersebut namun gagal menyumbang medali.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6890 seconds (0.1#10.140)