PSM Makassar Asah Skema Tendangan Bola Mati

Selasa, 08 September 2015 - 17:02 WIB
PSM Makassar Asah Skema Tendangan Bola Mati
PSM Makassar Asah Skema Tendangan Bola Mati
A A A
MAKASSAR - Skuat PSM Makassar mematangkan skema bola mati menjelang menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Mattoanging. Kendati bukan lagi laga penentu di Grup D, Juku Eja berupaya menjaga konsistensi kemenangan.

Dalam sesi latihan sebelum menghadapi PBFC. Tim Juku Eja mematangkan skema bola mati tersebut. Tim asuhan Assegaf Razak itu juga mematangkan skema 4-3-3. Apalagi, di dalam skuat berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini, memiliki pemain yang jago dalam tendangan bebas yakni Aditya Putra Dewa.

Bukan hanya itu, dari dua laga yang berhasil dimenangkan tim Juku Eja, lima gol yang tercipta empat di antaranya melalui skema bola mati. Yakni, dua melalui penalti dan dua tendangan bebas. Hanya, satu gol melalui skema permainan.

Assegaf Razak mengatakan, dirinya memang terus mematangkan skema termasuk bola mati. "Apa pun itu, kita harus latih terus supaya nanti bisa dimaksimalkan," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, di laga selanjutnya timnya bisa meraih hasil yang maksimal. Apalagi, saat ini dirinya sudah mempersiapkan diri untuk babak delapan besar. "Yang jelas kita mau hasil yang terbaik," jelasnya.

Pemain PSM Aditya Putra Dewa mengaku, memang dirinya selalu dipercayakan untuk mengeksekusi tendangan bola mati. "Saya selalu belajar dan bapakku yang ajari," kata dia.

Untuk itu, dirinya menjelaskan akan berupaya memberikan yang terbaik untuk tim yang dibelanya saat ini. Apalagi, PSM juga merupakan tim yang membesarkan namanya. "Kita akan berusaha untuk lebih baik lagi," tukas winger berkaki kidal ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7807 seconds (0.1#10.140)
pixels