Maiga Fight Loloskan Laskar Wong Kito

Selasa, 08 September 2015 - 17:14 WIB
Maiga Fight Loloskan Laskar Wong Kito
Maiga Fight Loloskan Laskar Wong Kito
A A A
MALANG - Duel hidup dan mati Sriwijaya FC menghadapi Persela Lamongan di laga terakhir Grup B menjadi pembuktian Abdoulaye Youssouf Maiga. Bek asal Mali itu berjanji akan mengamankan benteng Laskar Wong Kito dari serbuan pemain Persela.

"Saya cukup senang bisa kembali memperkuat SFC lagi. Karena saya sudah sangat mencinta klub ini. Saya harus buat tim ini lolos Grup B dan mempertahankan lini belakang di laga selanjutnya,"kata Maiga.

Laga ketiga Laskar Wong Kito kontra Persela Lamongan menjadi partai hidup mati kedua kubu untuk lolos di fase Grup B Piala Presiden. Pertandingan yang digelar Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (9/9) pukul 15.00 WIB disadari Maiga merupakan laga terpenting baginya dan klub.

"Imbang saja kita bisa lolos, tetapi saya pribadi tidak mau klub hanya bisa bermain seri. Kita harus menang dan dapat poin penuh biar benar-benar aman,"tegasnya.

Dilanjutkannya, tidak ada pemain yang dikhawatirkan Maiga di laga nanti. Baginya semua pemain memperkuat Laskar Joko Tingkir semuannya adalah ancaman.

"Target mereka bukan seri. Persela ingin menang penuh. Itu yang harus kita waspadai. Bukan hanya satu orang tetapi semua pemain menjadi ancaman buat kita nanti,"paparnya.

Maiga menuturkan, motivasi semua pemain tengah memuncak untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Maiga optimistis tiga poin penuh dapat diperoleh Laskar Wong Kito saat bertatap muka dengan tim lawan."Kami harus optimistis kita bisa menang,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6964 seconds (0.1#10.140)