Satu Per Satu Pemain Persib Bangkit dari Cedera

Selasa, 08 September 2015 - 20:00 WIB
Satu Per Satu Pemain...
Satu Per Satu Pemain Persib Bangkit dari Cedera
A A A
BANDUNG - Kabar baik mengarah ke kubu Persib Bandung. Tiga dari lima pemain yang masuk ruang perawatan, kondisinya sudah mulai membaik sehingga berpeluang tampil di laga kontra Martapura FC, Kamis (10/9/2015).

Ilija Spasojevic menjadi pemain yang mulai sembuh dari cederanya. Menurut penuturan M Rafi Ghani selaku dokter tim, Spaso tidak mengalami cedera serius dan kondisinya memungkinkan untuk tampil di laga nanti.

"Dari hasil USG, Alhamdulillah tidak didapatkan tanda cedera serius. Cuma ada kelelahan di otot dan diterapi dengan program tersendiri," ujar Rafi, Selasa (8/9/0215).

Hal senada ditunjukkan untuk Supardi Natsir. Menurut Rafi, cedera yang dialami pemilik nomor punggung 22 itu sudah mulai membaik. Ia juga memberikan keputusan serupa untuk M Ridwan yang sempat cedera usai bermain di laga kontra Persiba Balikpapan.

"Kita lihat nanti di lapangan (sesi latihan)," tuturnya.

Selain tiga nama tadi, Persib juga masih menunggu kondisi dua pemain lainnya yakni Yandi Sofyan Munawar dan M Natshir Fadhil Mahbuby. Yandi cedera saat mengikuti latihan, Senin (7/9/2015) lalu. Sedangkan M Natshir masih terbaring karena mengalami sakit demam.

"Masih ada agenda latihan. Jadi saya belum bisa menjamin. Takutnya dalam program latihan ada yang cedera lagi. Mungkin H-1 baru saya bisa kasih pernyataan atlet ini siap atau tidak," tegas Rafi. (Baca juga: Persib Krisis Pemain, Djanur Siap Terapkan Rotasi)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)