Zulham Top Scorer Bukti Perekrutan Tersukses Persib Bandung

Jum'at, 11 September 2015 - 15:24 WIB
Zulham Top Scorer Bukti Perekrutan Tersukses Persib Bandung
Zulham Top Scorer Bukti Perekrutan Tersukses Persib Bandung
A A A
BANDUNG - ‎Zulham Malik Zamrun menjadi pemain dengan label perekrutan tersukses Persib Bandung saat ini. Ya, pemain asal Ternate ini membuktikan ketajamannya dengan mencatatkan diri sebagai top scorer sementara Piala Presiden 2015 setelah menorehkan lima gol dari tiga pertandingan yang telah dilalui.

Torehan lima golnya, masing-masing kontra Persebaya United dan Persiba Balikpapan dua gol dan tiga gol sisanya diciptakannya pada laga terakhir kontra Martapura FC. Tidak butuh lama bagi Zulham untuk beradaptasi dengan pasukan Maung Bandung. Meski bukan beroperasi sebagai striker, eks Persipura Jayapura ini mampu menjadi mesin gol Persib Bandung dalam menjebol gawang lawan.

Pujian pun dilontarkan Headcoach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Apalagi pemilik nomor punggung 54 itu mampu menciptakan gol secara berturut-turut dari setiap pertandingan yang dilalui. (Baca juga: Zulham Penuhi Janji 1 Laga 1 Gol untuk Persib Bandung)

"Ya, Zulham sampai saat ini sudah mulai membuktikan. Dari produktivitas dia memang tinggi tapi masih ada kekurangan. Salah satunya dari faktor fisik. Tapi wajar karena dia baru gabung dengan kita," ujar Djanur, Jumat (11/9).

Namun mengenai adaptasi dengan tim, Djanur memberikan acungan jempol. Tentunya, lanjut Djanur diharapkan dapat berlanjut di pertandingan selanjutnya. "Bagi seorang pemain yang punya skill tinggi tidak sulit saat gabung di manapun dia main. (Cristiano) Ronaldo juga main di manapun tetap engga akan kesulitan," katanya.

Daftar Top Scorer Sementara Piala Presiden 2015 :

1. Zulham Zamrun (Persib) 5 gol
2. Pedro Javier (Persebaya United) 4 gol
3. Lancine Kone (Arema Cronous) 3 gol
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)
pixels