Djadjang Emoh Ladeni Provokasi Borneo FC

Minggu, 13 September 2015 - 21:31 WIB
Djadjang Emoh Ladeni Provokasi Borneo FC
Djadjang Emoh Ladeni Provokasi Borneo FC
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menanggapi dingin komentar Pelatih Pusamania Borneo FC Iwan Setiawan. Djadjang memilih fokus dan tidak mau terprovokasi oleh pihak lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar Piala Pesiden 2015 itu.

Sebelumnya, Pelatih Borneo FC mengeluarkan pernyataan yang memancing emosi Maung Bandung di sebuah media online. Iwan menyebut Persib bukan tim istimewa dan dia sudah paham strategi Djadjang.

Bagi Iwan, Persib hanya mengumpulkan pemain-pemain bintang, namun strategi bermain yang diusung tidak spesial. "Persib tidak memainkan sepak bola sesungguhnya, tidak ada apa-apanya," demikian Iwan.

Namun, Djadjang tidak menghiraukan pernyataan itu. Dia juga tidak mau pemainnya terpengaruh ucapan mantan pelatih Persija Jakarta tersebut. Pelatih yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League musim lalu itu ingin Atep dkk fokus menjalani laga perempat final yang digelar dua leg, home and away, pada 19-20 September dan 26-27 September.

"Biar saja, saya tidak mau menanggapi. Saya tak peduli orang mau bicara apa. Kami fokus pertandingan yang akan datang, agar pemain lebih konsentrasi. Saya tidak akan tanggapi psywar dia, biarkan saja dia mau ngomong apa," kata Djanur sepertri dilansir laman resmi Persib (persib.co.id), Minggu (13/9/2015).

Menurut Djanur, laga babak 8 besar akan menjadi laga berat. Djanur tidak menganggap enteng lawan, namun dia sudah menyiapkan strategi agar timnya dapat mempertahankan tren positif yang selama ini dipetik pada fase grup. "Kami harus fokus dan bekerja lebih keras lagi," ucapnya.

Musim 2013 Djanur mengalahkan Persija Jakarta yang dilatih Iwan dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat. Gol diciptakan Sergio van Dijk (2 gol) dan Kenji Adacihara. Sedangkan tim lawan hanya mampu memperkecil kedudukan lewat penalti Pedro Javier.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)