Juku Eja Selektif Boyong Skuat ke Markas Naga Mekes

Senin, 14 September 2015 - 16:12 WIB
Juku Eja Selektif Boyong...
Juku Eja Selektif Boyong Skuat ke Markas Naga Mekes
A A A
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM Makassar belum menetapkan pemain yang bakal diboyong ke markas Mitra Kukar menjelang laga 8 Besar Piala Presiden di Stadion Aji Imbut (20/9). Pelatih Assegaf Razak melihat perkembangan kondisi seluruh pemain sehari sebelum bertolak ke Tanah Borneo. Pasalnya, masih tersisa empat hari latihan di Makassar.

Asisten Pelatih PSM Makassar Syafril Usman mengatakan, tim kepelatihan akan selektif memilih pemain. Dia terus memantau seluruh pemain sebelum berangkat ke Kalimantan. "Paling sedikit kita bawa 18 pemain, tapi kami belum tentukan siapa saja,"kata dia saat ditemui di lapangan Karebosi.

Dirinya menjelaskan, saat menantang Mitra Kukar, tim Juku Eja harus tampil maksimal walaupun berlaga di kandang lawan. "Makanya sekarang kita sudah mulai melakukan latihan taktik supaya nanti bisa matang persiapannya,"jelasnya.

Skuat juku Eja sebagai juara Grup D akan menantang tim berjuluk Naga Mekes tersebut di kandangnya. Setelah laga away, tim tertua di Indonesia ini akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Mattoanging Makassar.

Syafril mengatakan, pemain yang diboyong nantinya tentu merupakan pemain yang siap dimainkan dan sesuai dengan strategi tim kepelatihan. "Jadi semua berpeluang ikut, kita akan tentukan di latihan terakhir," jelasnya.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, saat menjalani tur ke Kalimantan paling banyak membawa 20 orang. "Hanya saja, kita serahkan ke pelatih untuk menentukan," katanya.

Dia menjelaskan, babak delapan besar untuk tim PSM akan bermain pada 19 September mendatang, sehingga kata dia dua hari sebelum pertandingan tim sudah berada di Kalimantan. "Kita akan persiapkan semuanya," ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2470 seconds (0.1#10.140)