Cedera Patah Tulang Kaki Bisa Rusak Karier Luke Shaw

Rabu, 16 September 2015 - 11:30 WIB
Cedera Patah Tulang...
Cedera Patah Tulang Kaki Bisa Rusak Karier Luke Shaw
A A A
EINDHOVEN - Manchester United mendapat mimpi buruk saat melakoni laga tandang di markas PSV Eindhoven, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Selain menderita kekalahan dengan skor 1-2, MU juga kehilangan Luke Shaw yang mengalami cedera patah tulang kaki akibat menerima tekel keras dari Hector Moreno.

Kejadian mengerikan itu sempat membuat pertandingan terhenti selama kurang lebih 10 menit. Meski belum ada laporan resmi, Shaw diperkirakan bakal absen hingga akhir musim ini.

"Dia (Shaw) mengalami hal yang menyedihkan. Dia sedang berada dalam kondisi bugar dan sangat berambisi untuk menjelma jadi pemain top dunia. Cedera yang dialaminya tak hanya memberi pukulan untuk Manchester United, namun Timnas Inggris juga merasakannya. Untuk seorang pemain muda, ini kejadian yang mengerikan," ucap Dwight Yorke, mantan pemain MU.

Usai ditekel, Shaw terlihat mengerang kesakitan. Tim medis langsung bergerak cepat dan membawa sang pemain ke rumah sakit guna mendapat perawatan yang lebih serius.

"Terima kasih untuk semuanya. Saya tidak dapat berkata-kata lagi. Masa pemulihan akan dimulai hari ini juga dan semoga saya bisa kembali dengan kondisi lebih kuat dari sebelumnya," kicau Shaw di media sosial Twitter.

Sebelumnya beberapa pemain terkenal juga pernah mengalami cedera serupa. Djibril Cisse, Alan Smith, Eduardo da Silva bahkan Boaz Salossa pernah beristirahat panjang demi menyembuhkan cedera jenis ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)