Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United

Sabtu, 19 September 2015 - 09:50 WIB
Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United
Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United
A A A
MANCHESTER - Manchester City dihadapkan dengan West Ham United di pekan keenam Liga Premier Inggris, Sabtu (19/9/2015). Pada laga ini City akan bertindak sebagai tuan rumah dana bentrokan bakal digelar di markas kebanggaan mereka, Etihad Stadium.

Meski demikian, City belum aman. Sebab, West Ham datang dengan penuh ancaman. Walaupun di atas kertas City lebih unggul, namun lawannya kali ini menyimpan sejumlah kekuatan yang bisa berakibat fatal jika diremehkan Raheem Sterling dan kawan-kawan.

Dalam laga nanti City tak bisa menurunkan Fabian Delph, Pablo Zabaleta dan Gael Clichy. Ketiganya masih terkapar karena cedera dan butuh waktu hingga beberapa hari untuk kembali pulih secara total.

Cedera juga dialami Samir Nasri, Vincent Kompany dan Sergio Aguero. Namun ketiganya berpeluang dimainkan mengingat cedera yang dialami mereka tergolong cukup rngan.

Di kubu lawan, West Ham tak bisa mengandalkan Angelo Ogbonna, Ener Valencia, Alex Song dan Pedro Obiang. Keempat pemain tersebut juga belum pulih dari cederanya masing-masing. Meski demikian, West Ham tetap menakutkan sebab memiliki pemain hebat semacam Victor Moses, Mauro Zarate, Carl Jenkinson, Dimitri Payet dan Diafra Sakho.

Jika West Ham menang, mereka berpeluang menembus posisi dua klasemen. Saat ini kubu The Hammers di posisi lima mengantongi sembilan poin, selisih satu angka dari Manchester United dan Arsenal, serta dua angka dari Leicester City.

Namun jika City yang menang, West Ham terancam keluar dari posisi 10 besar. Nilai mereka hanya unggul tipis dari delapan tim yang ada di luar posisi top five klasemen sementara.

Untuk City, hasil apapun tidak akan mempengaruhi keberadaan mereka di puncak klasemen. Saat ini skuat asuhan Manuel Pellegrini masih perkasa dengan raihan 15 poin, unggul empat angka dari Leicester City.

Berikut, prakiraan susunan pemain kedua tim:
Manchester City (4-2-3-1):
Joe Hart; Sagna, Mangala, Demichelis, Kolarov; Fernandinho, Toure; Silva, De Bruyne, Sterling; Aguero

West Ham (4-2-3-1):
Randolph; Tomkins, Reid, Jenkinson, Cresswell; Noble, Kouyate; Moses, Payet, Lanzini; Sakho
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7104 seconds (0.1#10.140)