Adel FC Juara Inaco National Tournament Futsal 2015

Minggu, 20 September 2015 - 22:00 WIB
Adel FC Juara Inaco National Tournament Futsal 2015
Adel FC Juara Inaco National Tournament Futsal 2015
A A A
BEKASI - Adel FC keluar sebagai pemenang Inaco National Tournament Futsal 2015 di GOR Tambun Selatan, Bekasi, Minggu (20/9/2015). Di Final, Adel FC mengalahkan tim Carrefour dengan skor telak 6-1.

Gol kemenangan Adel FC dicetak Aditya, dua gol sumbangan Betra, Wahid, dan Sulaiman (2 gol). Adel FC meraih tiket final seusai mengalahkan Hypermart dengan skor 2-1, sementara Carrefour mengalahkan Inaco Jelly FC dengan 6-2.

BOD Inaco Adhi Lukman mengatakan, turnamen futsal bertujuan menjaring bibit-bibit muda yang berprestasi di ajang futsal. "Kami ingin membantu pemerintah menjaring bibit-bibit muda," kata BOD Inaco Adhi Lukman saat ditemui seusai pertandingan.

Dalam kesempatan itu hadir pula Wakil Ketua Umum Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Syafril Nasution dan Sekertaris Jendral AFI, Edi Prasetya.

Edi mengatakan, AFI menyambut baik adanya turnamen futsal yang diadakan INACO. Dia berharap, turnamen sejenis bisa diadakan rutin oleh berbagai pihak di luar AFI.

"Pembinaan dan latihan adalah kunci utama prestasi. AFI bertrimakasih, dengan diadakannya turnamen semacam ini dan berharap turmen semacam ini akan membuat pemain dengan sendirinya akan terseleksi untuk bisa masuk timnas futsal," kata Edi kepada Sindonews.

Dalam turnamen itu, Adel FC mendapatkan hadiah sebesar Rp 20 juta, sementara Carrefour mendapat hadiah Rp10 juta. Juara ketiga, Inaco Jelly mendapat hadia uang sebesar Rp5 juta.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7912 seconds (0.1#10.140)