Beatrice Gumulya Melaju ke Babak 16 Besar

Rabu, 23 September 2015 - 17:13 WIB
Beatrice Gumulya Melaju ke Babak 16 Besar
Beatrice Gumulya Melaju ke Babak 16 Besar
A A A
SOLO - Petenis unggulan satu Indonesia, Beatrice Gumulya, berhasil melaju ke babak 16 besar, ITF Women Circuit Walikota Solo Cup 2015. Beatrice melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan lawanya Nagi Hanatani asal Jepang dua set langsung 6-3 dan 6-3 di lapangan Tenis Manahan Rabu (23/9) siang.

Beatrice yang juga unggulan kelima dalam turnamen kali ini dapat dengan mudah menggulung lawannya yang bukan pemain unggulan. Poin-poin awal yang ia dapatkan, membuat semangat Beatrice semakin berkobar.

Hal itu terbukti setelah dia berhasil menggandakan keunggulan hingga permainan usai. Meskipun di tengah permainan ritme permainan dari Beatrice sempat menurun dan kemudian kembali lagi dalam performa terbaiknya.

"Poin-poin awal itu memang penting dan itu terbukti hingga akhirnya saya biaa mencetak kemenangan dalam pertandingan kali ini," ucapnya usai pertandingan.

Di babak 16 besar mendatang adik dari petenis Sandi Gumulya itu bakal menghadapi petenis non-unggulan asal Malaysia, Jawariyah Noordin yang akan berlangsung Kamis (24/9/2015) siang. "Saya sudah pernah melawan Jawariyah di turnamen yang sama beberapa tahun lalu saat itu saya kalah, tapi kali ini saya akan bermain semaksimal mungkin," ucapnya.

Sementara itu nasib bagus juga diikuti petenis Indonesia lainnya Deria Nurhaliza. Petenis asal Kabupaten Grobogan itu lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan petenis India, Kanika Vaidiya dua set langsung dengan sekor 6-3, 6-1.

"Lawan saya cukup bagus, namun dia masih sering melakukan kesalahan sendiri dan itu bisa saya manfaatkan hingga mendapatkan kemenangan," ucap Deria Nurhaliza.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4815 seconds (0.1#10.140)