Fit 100%, Aguero Siap Bungkam Tottenham

Jum'at, 25 September 2015 - 20:27 WIB
Fit 100%, Aguero Siap...
Fit 100%, Aguero Siap Bungkam Tottenham
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini percaya kalau striker andalannya, Sergio Aguero saat ini telah kembali ke performa terbaiknya dan siap untuk menghadiahka City tiga angka. Di akhir pekan nanti, Sabtu (26/9/2015) Manchester City akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris.

Aguero sendiri baru bisa mengoleksi dua gol di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini. Bahkan satu dari dua gol yang dicetak Aguero lahir dari tendangan penalti.

''Saya rasa ia (Aguero) 100% fit. Memang setelah mengalami cedera ia tidak dalam kondisi terbaik, terutama setelah laga kontra West Ham. Tapi ia sekarang telah kembali ke kondisi terbaiknya,'' ungkap Pellegrini.

Aguero sendiri memang diharapkan untuk bisa menjadi kunci kemenangan City atas Tottenham di akhir pekan. Dari lima pertemuan terakhir, Aguero telah berhasil mencetak sembilan gol.

''Itu hanyalah sebuah catatan. Yang terpenting bagi Aguero adalah ia harus bisa mencetak gol besok,'' pungkas Pellegrini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)