Setiap Liburan, Rossi Nongkrong Bareng Teman

Sabtu, 26 September 2015 - 17:25 WIB
Setiap Liburan, Rossi Nongkrong Bareng Teman
Setiap Liburan, Rossi Nongkrong Bareng Teman
A A A
ARAGON - Valentino Rossi selalu terbuka ketika wartawan menanyakan penampilannya di gelaran MotoGP musim ini. Namun tidak untuk kehidupannya di luar lintasan, karena dia sudah mempunyai sikap tegas soal hal tersebut.

Sama seperti sirkus MotoGP lainnya, Rossi juga ingin eksis atau dikenal oleh sebagian pecinta balap kuda besi. Saking terkenalnya, penggemar VR46 seakan tidak suka juara dunia sembilan kali mendapatkan pemberitaan miring yang menyangkut jagoan mereka.

Penggemar VR46 sudah tentu bakal berselancar di media sosial demi mendapatkan pemberitaan tentang Rossi. Apalagi jika jadwal balapan MotoGP akan berlangsung di akhir pekan. Tapi ketika mereka ingin mendapatkan pemberitaan soal aktivitas The Doctor di luar lintasan, itu akan sulit. (Baca juga: Marc Marquez Buktikan Identitasnya di FP3)

Mengingat Rossi mulai membatasi antara karier dengan kehidupan pribadinya. Bahkan secara tegas ia menolak ketika ada wartawan yang terlalu jauh menanyakan masalah kehidupan pribadinya.

Wartawan yang biasa melakukan peliputan kuda besi akhirnya mencari cara agar Rossi terpancing untuk membocorkan sedikit kehidupan pribadinya di luar lintasan. Seperti halnya yang dilakukan MCN, Sabtu (26/9/2015).

Kantor berita yang fokus memberitakan dunia balap itu menanyakan soal apakah Rossi tetap melakukan kegiatan olahraga ketika tidak ada aktivitas balapan, dia menjawab ya. Tapi, kata dia, jenis olahraga yang dilakukannya tetap berhubungan dengan dunia balap.

"Saya memiliki waktu untuk melakukan semuanya. Saya suka berolahraga termasuk reli mobil dan mungkin saya akan menemukan hal lain yang menyenangkan. Tapi untuk sekarang, saya tidak bisa melakukannya. Sebab jadwal semakin padat dan saya tidak mempunyai banyak waktu," tutur Rossi.

Setiap waktu luang, apakah Rossi selalu menghabiskan liburannya bersama keluarga, teman, atau pacar (Linda Morselli), dia menjawab ya. Baginya, itu sangat penting untuk menghabiskan sebagian waktu liburannya berkumpul atau sekadar liburan bareng bersama-sama.

"Saya punya teman yang sangat baik dan saya sangat senang menghabiskan waktu dengan mereka. Ketika saya berada di luar lintasan, bagi saya itu sangat penting untuk bersama teman-teman dan memiliki waktu yang baik dengan mereka," tutup Rossi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8127 seconds (0.1#10.140)