Beatrice Terjungkal, Indonesia tanpa Wakil di Final

Minggu, 27 September 2015 - 01:14 WIB
Beatrice Terjungkal, Indonesia tanpa Wakil di Final
Beatrice Terjungkal, Indonesia tanpa Wakil di Final
A A A
SOLO - Pupus sudah harapan petenis Indonesia Beatrice Gumulya meraih gelar di Turnamen ITF Women's Circuit Walikota Solo Cup 2015. Beatrice terjungkal di babak semifinal setelah menyerah kepada petenis Belanda Ewijk Chayenne, 4-6 dan 2-6.

Beatrice mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkannya kali ini. Menurutnya lawan yang ia hadapi cukup berat. Pukulan demi pukulan yang dilontarkan juga cukup keras dan terarah.

Itu membuat dirinya kesulitan untuk mengembalikan bola dan ujungnya memberikan poin bagi sang lawan. ''Ya sudah berusaha semaksimal mungkin, akan tetapi ternyata dia lebih unggul,”ucap Beatrice seusai pertandingan.

Ewijk yang merupakan petenis nomor dua di Belanda mengungkapkan kegembiraan bisa mengalahkan Beatrice.''Ya, bersyukur bisa menang dan akhirnya bisa masuk ke babak final, kalau targetnya sih juara di turnamen kali ini,” ucapnya.

Selanjutnya, Ewijk bakal bertemu petenis Taiwan, Pi Chi Lee di babak final yang akan berlangsung pada Minggu (27/9). Phi Che Lee berhasil masuk ke babak final setelah mengalahkan petenis Jepang, Kanami Tsuji di babak semifinal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7742 seconds (0.1#10.140)