Djanur: Iwan yang Pulang, Persib Melaju Ke Semifinal

Minggu, 27 September 2015 - 01:43 WIB
Djanur: Iwan yang Pulang, Persib Melaju Ke Semifinal
Djanur: Iwan yang Pulang, Persib Melaju Ke Semifinal
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tidak bisa menutupi kegembiraan setelah timnya melaju ke semifinal Piala presiden 2015. Dua gol donasi Makan Konate dan Zulham Zamrun membungkam perlawanan Pusamania Borneo FC (PBFC), 2-1, di leg kedua babak 8 Besar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9) malam.

Skor 2-1 cukup membuat Persib lolos ke babak semifinal. Di pertemuan pertama di kandang Borneo, tim berjuluk Maung Bandung memiliki defisit dua gol setelah laga berakhir 3-2.

Selain berhasil membawa timnya lolos ke babak semifinal, kemenangan itu bagi Djanur seakan membungkam mulut besar yang kerap dilontarkan Pelatih PBFC, Iwan Setiawan selama ini kepada Persib maupun dirinya.

"Tapi untuk kesekian kalinya saya tidak mau mengomentari komentar Iwan. Yang jelas saya sesalkan karena ucapan dia (Iwan) ternyata tidak terbukti. Ternyata dia yang pulang dan kami yang melaju ke babak semifinal,"ungkap Djanur saat ditemui seusai pertandingan.

Djanur merasa bangga kepada seluruh pemainnya yang tampil ciamik bahkan bisa membalikkan keadaan. Setelah sebelumnya Borneo berhasil menjebol gawang Persib lebih dulu melalui Jajang Mulyana.

"Saya sangat bangga kepada pemain yang bisa mengalahkan tim yang dilatih sama pelatih yang sudah sangat tahu strategi kami," tuturnya.

"Di babak pertama kami memang terkesan terburu-buru dan babak kedua kami melakukan perubahan dengan memasukkan Spaso (Ilija Spasojevic). Alhamdulillah akhirnya kami bisa unggul," sambungnya.

Kemenangan ini Djanur dedikasikan untuk bobotoh lantaran tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada para pemainnya selama pertandingan berjalan. "Saya berterima kasih kepada Iwan yang sudah memancing penonton sampai banyak yang menonton. Yang pasti dia sudah memberikan nuansa baru bagi sepakbola Indonesia," tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)
pixels