Pertahanan Leverkusen Ancaman Terberat Barcelona

Selasa, 29 September 2015 - 05:00 WIB
Pertahanan Leverkusen Ancaman Terberat Barcelona
Pertahanan Leverkusen Ancaman Terberat Barcelona
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique memperkirakan kalau anak asuhnya akan sedikit kesulitan untuk bisa menembus barisan pertahanan Bayer Leverkusesn. Menurut Enrique, sang wakil Jerman memiliki pertahanan dan fisik pemain yang luar biasa, maka hal itu dipastikan akan menjadi ancaman bagi lini serang Barcelona.

Selain itu, tugas untuk menembus lini pertahanan Leverkusen akan semakin berat bagi Barcelona setelah pemain andalan mereka, Lionel Messi harus menjalani masa pemulihan cedera. Messi yang mengalami kerusakan pada ligamen medial lutut kirinya, dipastikan tidak dapat memperkuat Barcelona hingga delapan pekan ke depan.

''Bayer Leverkusen memiliki pertahanan yang sangat baik. Mereka memiliki fisik yang sangat baik dan mereka menunjukan performa luar biasa di kompetisi ini musim lalu,'' ungkap Enrique seperti dilansir situs resmi UEFA.

''Leverkusen sedikit berbeda dengan tim asal Jerman lainnya. Jadi saya rasa ini akan menjadi laga yang penuh dengan trik,'' sambungnya.

Meski demikian, Barcelona memiliki catatan apik saat harus berhadapan dengan Leverkusen. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona tidak sekalipun menelan kekalahan dan selalu berhasil mengakhiri laga dengan memetik hasil sempurna.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9813 seconds (0.1#10.140)