Mourinho Ancam Pemain Senior Chelsea

Selasa, 29 September 2015 - 10:54 WIB
Mourinho Ancam Pemain Senior Chelsea
Mourinho Ancam Pemain Senior Chelsea
A A A
PORTO - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan siap membongkar skuat utama The Blues -julukan Chelsea- dengan para pemain muda, bila timnya terus bermain buruk. Jelang menghadapi FC Porto di laga kedua penyisihan grup Liga Champions 2015-2016, pelatih asal Portugal itu memberi sinyal bakal merombak susunan skuat inti ketika Chelsea tidak mampu memenangkan trofi apa pun musim ini.

Setelah kembali lagi ke Chelsea pada 2013 lalu, Mou langsung mempersembahkan gelar Liga Inggris musim lalu. Tapi di awal musim ini, langkah sang juara bertahan justru terseok-seok. Catatan dua kemenangan dari tujuh laga membawa skuat besutan Mou bertengger diperingkat 14 klasemen sementara Liga Inggris.

"Jika musim ini berjalan searah dan semua peluang tertutup untuk memenangkan trofi, maka saya akan memilih pemain muda saja. Tidak beralasan untuk memainkan pemain senior, saat Anda tak punya sesuatu untuk dimenangkan," tegas The Special One, dilansir Sportsmole, Selasa (29/9/2015).

Mou juga menekankan tidak akan segan mencoret pemain senior yang bermain buruk. Belum diketahui apakah Mou akan menjalankan kebijakan tersebut saat pulang kampung ke Portugal, dini hari nanti. "Saya akan bermain seperti biasa hingga saatnya tiba. Akan ada momen dimana saya akan mengatakan, ayo pemain muda saatnya tampil. Saya bisa sangat kejam," sambungnya.

"Tapi pada saat ini, semua masih terbuka. Sulit untuk memenangkan Liga Inggris, tetapi masih mungkin. Sulit memenangkan Liga Champions, tetapi mungkin. Sulit memenangkan trofi-trofi, tetapi mungkin," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)