Liga Champions 2021/2022: Babak I Ungguli Malmo, Chelsea di Atas Angin

Kamis, 21 Oktober 2021 - 02:56 WIB
loading...
Liga Champions 2021/2022: Babak I Ungguli Malmo, Chelsea di Atas Angin
Chelsea sementara unggul atas Malmo/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea sementara unggul atas Malmo di babak pertama penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022 . The Blues di atas angin setelah melesakkan dua gol tanpa balas di Stamford Bridge, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Jalannya pertandingan babak pertama, Malmo memulai pertandingan dengan cukup menjanjikan setelah mampu memaksa permainan lebih banyak terjadi di area permainan Chelsea. Namun tim tuan rumah juga tidak mau kalah dengan mencoba memaksakan tempo yang lebih cepat.



Setelah lima menit pertandingan berjalan, kini Chelsea mampu mengambil alih posisi Malmo dalam mendominasi jalannya pertandingan. Tak berselang lama, The Blues pun mampu mencetak gol di sepuluh menit pertama.

Andreas Christensen mampu memberikan kejutan setelah berhasil membantu lini serang untuk melakukan sergapan. Menggunakan umpan yang diberikan Thiago Silva, Christensen pun mampu membuat Chelsea unggul 1-0 pada menit ke-9.



Chelsea pun kembali tancap gas setelah berhasil unggul lebih dahulu di babak pertama. Lini pertahanan Malmo pun kesulitan meladeni serangan yang terus dilakukan oleh The Blues di babak pertama.

Chelsea pun diberikan tendangan penalti pada menit ke-21 setelah Lasse Nielsen melakukan pelanggaran terhadap Romelu Lukaku di kotak terlarang. Jorginho yang menjadi eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Setelah itu, Lukaku pun tampak tidak nyaman untuk bermain. Pemain asal Belgia itu pun digantikan oleh Kai Havertz pada menit ke-23. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang kembali tercipta, Chelsea pun mampu mengungguli Malmo dengan skor 2-0.

Susunan pemain

Chelsea (3-5-2): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta (c), N'Golo Kante, Jorginho, Mason Mount, Ben Chilwell; Romelu Lukaku (K Havertz 23’), Timo Werner (C Hudson-Odoi 44’).
Pelatih: Thomas Tuchel.

Malmo (3-5-2): Johan Dahlin; Eric Larsson, Lasse Nielsen, Franz Brorsson; Jo Inge Berget, Sergio Pena, Bonke Innocent, Anders Christiansen (c), Martin Olsson; Antonio-Mirko Colak, Veljko Birmancevic.
Pelatih: Jon Dahl Tomasson.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)