Sriwijaya FC Tolak Pemutihan 5 Pilar Persib Bandung

Selasa, 29 September 2015 - 17:27 WIB
Sriwijaya FC Tolak Pemutihan...
Sriwijaya FC Tolak Pemutihan 5 Pilar Persib Bandung
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) protes keras jika Persib Bandung mengusulkan pemutihan 5 pilarnya yang terkena akumulasi kartu jelang semifinal Piala Presiden. Usulan pemutihan kartu kuning itu dilayangkan ke Mahaka Sports and entertainment selaku penyelenggara Piala Presiden.

"Kita tidak sepakat dengan rencana Persib meminta kepada pihak Mahaka Sport & Entertainment terkait pemutihan kartu kepada lima pemainnya dan selama ini kita selalu patuh dengan aturan regulasi dan aturan main,"tegas Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid.

Menurut pria asal Padang ini, aturan regulasi yang dibuat oleh pihak Mahaka sudah jelas dan mengikat. Sesuai kesepakatan pemutihan kartu hanya berlaku di babak final. "Sebelumnya sudah jelas pemutihan tidak berlaku di babak semifinal. Kita memang tidak pilih-pilih lawan namun kalau ini dilanggar jelas merugikan semua tim,"katanya.

Seperti diketahui, tim yang berjuluk Maung Bandung itu mengakhiri laga cukup keras di babak delapan besar kontra Pusamania Borneo FC yang berkesudahan 2-1. Namun ancaman besar bagi Maung Bandung di babak semifinal jelas terasa. Lantaran lima pemainnya; Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic terkena hukuman akumulasi kartu kuning.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3072 seconds (0.1#10.140)