Laskar Wong Kito Janji Kejutkan Singo Edan

Selasa, 29 September 2015 - 19:49 WIB
Laskar Wong Kito Janji...
Laskar Wong Kito Janji Kejutkan Singo Edan
A A A
PALEMBANG - Skuat Sriwijaya FC tak sabar untuk membalas kekalahan terhadap Arema Cronus saat bentrok di semifinal Piala Presiden. Laskar Wong Kito terlecut semangatnya untuk revans atas Singo Edan yang mempermalukan mereka 1-3 di penyisihan grup B di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Ambisi revans itu siap ditumpahkan tim asuhan Benny Dollo saat melakoni away di leg pertama semifinal pada Sabtu (3/10). Sedangkan laga home Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang berlangsung Selasa (13/10) pukul 18.00 WIB.

"Kita siap lawan siapa pun. Terlebih lagi kita berhadap kembali dengan Arema. Setidaknya kita sudah menjajal kekuatan lawan,"kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC Benny "Bendol" Dolo.

Bendol sudah menemukan taktik jitu untuk mempertahankan pergerakan tim hingga melesat ke babak final. Namun Bendol enggan mempublikasikan hingga terdengar ke telinga sang calon lawan. "Ada sesuatu yang akan kita berikan kepada Arema. Tapi rahasia!,"tegasnya.

Rencananya tim akan melakoni laga uji coba kontra Persimuba yang lolos 16 besar di Liga Nusantara untuk mempersiapkan laga semifinal tersebut. Di sisi Laskar Wong Kito terancam tidak bisa menggelar laga home lantaran bencana asap. Pasalnya, kabut asap di Kota Palembang berdampak kepada laga usiran yang telah diputuskan oleh Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara.

Lantaran pertandingan semifinal dilakukan pada pukul 18.00 WIB yang sangat rentan terjadinya penebalan bencana kabut asap. Opsi yang ditawarkan Mahaka Sports and
Entertainment laga akan dilaksanakan di Bali, Jakarta dan Bandung.

"Kita juga dapat kabar itu, tetapi akan kita lobi kembali. Kejelasannya masih 50:50. Kalau benar kita tetap usahakan pertandingan bisa digelar di Palembang. Karena kabut asap di Palembang tidak terlalu pekat,"ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)