Ketemu Mitra Kukar, Persib Pede Lolos ke Final

Selasa, 29 September 2015 - 20:17 WIB
Ketemu Mitra Kukar, Persib Pede Lolos ke Final
Ketemu Mitra Kukar, Persib Pede Lolos ke Final
A A A
JAKARTA - Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar di semifinal Piala Presiden 2015. Meski tak diperkuat lima pemainnya pada leg pertama, Persib tetap optimistis bisa meraih kemenangan.

"Kita tetap siap tampil maksimal. Saya percaya dengan pemain-pemain lain. Mereka pasti bisa jaga performa tim," kata pelatih Persib, Djajang Nurjaman, Selasa (29/9/2015).

Lima pemain yang absen pada 4 Oktober mendatang adalah Achmad Jufriyanto, Zulham Zamrun, Hariono, Vladimir Vujovic, dan Ilija Spasojevic. Kelimanya tak bisa tampil sebab sedang dikenai skorsing satu pertandingan usai mengoleksi dua kartu kuning.

"Saya kehilangan 50 persen starting eleven tapi prinsipnya saya percaya dengan pemain-pemain lain. Mereka pasti bisa jaga performa tim," tegas Djajang.

Pada leg pertama, Persib akan tampil di markas Mitra Kukar. Seminggu kemudian, giliran Maung Bandung yang menggelar pertandingan di markasnya sendiri. Jika lolos ke final, Persib akan bertemu pemenang antara Arema Cronus atau Sriwijaya FC. (Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0934 seconds (0.1#10.140)