Martial Kolaborasi dengan Depay dan Rooney

Kamis, 01 Oktober 2015 - 01:07 WIB
Martial Kolaborasi dengan Depay dan Rooney
Martial Kolaborasi dengan Depay dan Rooney
A A A
MANCHESTER - Manchester United terlihat bakal tampil ngotot untuk memetik hasil maksimal di laga penyisihan Grup B Liga Champions melawan Wolfsburg, di Old Trafford, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB. Antonio Valencia, yang baru pulih dari cedera siap menjaga tembok pertahanan Setan Merah bersama Matteo Darmian, Chris Smalling dan Daley Blind.

Sementara di barisan tengah Bastian Schweinsteiger akan berkolaborasi dengan Morgan Schneiderlin dan Wayne Rooney untuk memberikan umpan terobosan kepada Anthony Martial. Rising Star Setan Merah ini tidak sendirian untuk membongkar pertahanan Wolfsburg.

Sebab pelatih United Louis van Gaal tetap menginstruksikan Memphis Depay dan Juan Mata untuk memberikan umpan silang dari melalui permainan sayap. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang ada nama David De Gea.

Susunan pemain

MANCHESTER (4-2-3-1) : David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Memphis Depay, Juan Mata, Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Anthony Martial
Pelatih: Louis van Gaal

Wolfsburg (4-2-3-1) : Diego Benaglio, Christian Traesch, Dante, Naldo, Ricardo Rodriguez, Daniel Caligiuri, Julian Draxler, Max Kruse, Joshua Guilavogui, Maximilian Arnold, Bas Dost
Pelatih: Dieter Hecking
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7462 seconds (0.1#10.140)