Boateng Pulang ke Milan

Kamis, 01 Oktober 2015 - 14:51 WIB
Boateng Pulang ke Milan
Boateng Pulang ke Milan
A A A
MILAN - Musim ini karier Kevin Prince Boateng sedang terpuruk. Status pemain kebangsaan Ghana itu sedang dibekukan oleh Schalke 04 sebab ia dianggap banyak melakukan masalah baik di dalam maupun luar lapangan.

Karena tidak punya jadwal pertandingan, Boateng akhirnya mudik ke AC Milan. Bersama mantan timnya tersebut, Boateng akan mengikuti latihan hingga 31 Desember 2015.

"Kami sudah membicarakan hal ini. Keputusan ini sangat bagus untuk Boateng dan juga tim," ucap Direktur Schalke 04, Horst Heldt.

"Dia bisa dijual pada Januari. Itulah alasan kami melepasnya di saat ini juga," tambahnya.

Sebelumnya Boateng sempat dikaitkan dengan Sporting Lisbon. Namun sang pemain gagal pindah karena Sporting tak mampu memenuhi permintaan gajinya.

Milan sendiri pernah mempekerjakan Boateng dari 2010-2013. Bersama I Rossoneri, Boateng sempat meraih gelar juara Serie A dan Piala Super Italia.

Beberapa waktu lalu Boateng pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin pulang ke Milan. Pemain berusia 28 tahun itu bisa saja ditampung mantan klubnya, sebab kontraknya dengan Schalke akan berakhir pada Juni 2016 mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1457 seconds (0.1#10.140)