Belum Fit, Liverpool Tak Mainkan Sturridge

Kamis, 01 Oktober 2015 - 18:49 WIB
Belum Fit, Liverpool...
Belum Fit, Liverpool Tak Mainkan Sturridge
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tampaknya tidak akan menurunkan Daniel Sturridger di laga kontra FC Sion dalam lanjutan Liga Europa yang akan berlangsung, Jumat (2/10/2015). Rodgers beralasan kalau kondisi Sturridge belum bisa membuatnya untuk bermain dua kali dalam sepekan. ''Tidak untuk saat ini,'' ungkap Rodgers seperti dilansir Liverpool Offside.

Sturridge yang baru kembali pasca menjalani program penyembuhan cedera, sebenarnya berhasil menujukan permainan gemilang saat Lverpool menjamu Aston Villa. Pemain berusia 26 tahun tersebut, berhasil mencetak dua gol yang membuat The Reds berhasil memenangkan laga dengan skor 3-2.

Setelah hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona, Sturridge memang di plot untuk bisa menempati posisi striker utama. Namun sayang, striker Timnas Inggris ini kerap bermasalah dengan cedera, yang membuatnya tidak bisa turun ke lapangan dalam waktu lama.

Strurrid sebelumnya juga sempat diturunkan dalam laga kontra Norwich City. Laga tersebut merupakan kali pertama Sturridge di turunkan usai mengalami cedera sejak April 2015 silam.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)