Monaco Imbangi Tottenham, Fiorentina & Schalke 04 Pesta Gol

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 02:21 WIB
Monaco Imbangi Tottenham, Fiorentina & Schalke 04 Pesta Gol
Monaco Imbangi Tottenham, Fiorentina & Schalke 04 Pesta Gol
A A A
MONACO - Wakil italia Fiorentina dan Schalke 04 yang mewakili Bundesliga Jerman berhasil mengemas kemenangan telak atas lawan masing-masing di laga kedua penyisihan grup Liga Europa 2015/2015, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB. Namun duel sengit yang mempertemukan AS Monaco vs Tottenham Hotspur berakhir imbang.

Laga sengit Grup J yang mempertemukan Monaco vs Tottenham di Stadion Stade Louis II berakhir imbang dengan skor 1-1. Tottenham yang mewakili Liga Inggris sempat unggul berkat gol Erik Lamela di menit ke-35, sebelum akhirnya Stephan El Shaarawy menyamakan kedudukan jadi imbang berkat golnya di menit ke-81.

Di pertandingan lain, Fiorentina yang tergabung dalam Grup I tak sia-sia saat melawat ke Portugal untuk menghadapi Belenenses di Stadion Do Restelo. La Viola menang telak dengan skor 4-0 berkat gol Federico Bernardeschi, Khouma Babacar, bunuh diri bek Belenenses Tonel, dan Giuseppe Rossi di penghujung laga.

Sama halnya dengan Fiorentina, Schalke 04 juga berpesta saat menjamu wakil Yunani Asteras Tripolis di Veltins-Arena. Klaas Jan Huntelaar dkk menang meyakinkan empat gol tanpa balas di mana Franco Di Santo mencetak hat-trick di menit 28, 37 dan 44, di tambah satu gol lagi dari Huntelaar enam menit jelang laga bubar.

Hasil imbang yang didapat Tottenham membuat The Lilywhites mempertahankan puncak klasemen Grup J dengan poin empat dari dua laga. Sedangkan Fiorentina dan Schalke 04 yang mengemas kemenangan sukses mengamankan posisinya di grup masing-masing di mana Fiorentina naik ke posisi dua di Grup I dengan poin tiga dan Schalke yang memantapkan dirinya di puncak klasemen Grup K dengan poin enam.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6702 seconds (0.1#10.140)