Ihsan Maulana Kantongi Tiket Final

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 20:42 WIB
Ihsan Maulana Kantongi Tiket Final
Ihsan Maulana Kantongi Tiket Final
A A A
BANGKOK - Pebulutangkis Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa melanjutkan kejutan di ajang Thailand Terbuka 2015. Ihsan memenangkan tiket final usai menyingkirkan unggulan asal Korea, Jeon Hyeok Jin melalui dua game langsung.

Saat memenangkan pertandingan berdurasi 41 menit dengan skor 21-15 dan 21-17, Ihsan mengaku tak banyak mengganti strategi. Dia mengandalkan stamina dalam reli panjang.

“Kalau dari strategi hari ini nggak jauh beda dari kemarin. Secara permainan saya lebih banyak pegang di depan, lebih yakin lah sama pegang depannya. Tadi saya main sabar, all out aja di lapangan. Intinya percaya diri aja mau main dengan strategi apapun,” kata Ihsan, dikutip Badminton Indonesia, Sabtu (3/10/2015).

Di partai final, Ihsan akan ditantang kembali berhadapan dengan pebulitangkis Korea, kali ini Lee Hyun Il. Menghadapi pemain yang lebih senior Ihsan mengaku akan menyiapkan mental lebih matang.

“Yang harus dipersiapkan itu mental. Saya harus berani capek. Karena dia punya stroke yang bagus, tak mudah untuk menghentikan dia. Besok harus berani capek. Karena tinggal selangkah lagi, jalani aja, lihat gimana besok. Yang penting nothing to lose aja,” tambahnya lagi.

Lee Hyun Il sendiri sebelumnya mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Dionysius Hayom Rumbaka 21-17 dan 21-13 dalam waktu 35 menit. (Baca juga : Tunggal Putra Indonesia Buat Kejutan Lagi)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1023 seconds (0.1#10.140)