Piala AFF 2022, Madam Pang: Peluang Thailand Comeback Masih Terbuka

Selasa, 10 Januari 2023 - 16:03 WIB
loading...
Piala AFF 2022, Madam Pang: Peluang Thailand Comeback Masih Terbuka
Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau dikenal dnegan Madam Pang mengaku optimistis tim Gajah Perang bisa melaju ke babak final Piala AFF 2022 / Foto: MPI
A A A
PATHUM THANI - Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau dikenal dnegan Madam Pang mengaku optimistis tim Gajah Perang bisa melaju ke babak final Piala AFF 2022 . Menurutnya, tim besutan Alexandre Polking punya peluang untuk mencetak gol dan mengalahkan Malaysia di depan pendukung.

Laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 yang mempertemukan Thailand versus Malaysia bakal berlangsung di Stadion Thammasat, Selasa (10/1/2023). Laga tersebut berlangsung pukul 19.30 WIB.

Beban Thailand cukup besar di pertandingan ini. Pasalnya, pada pertemuan pertama Gajah Perang kalah dengan skor tipis 0-1 melawan Malaysia.

BACA JUGA: Piala AFF 2022: Timnas Vietnam Dihantui Denda gara-gara Flare

"Saya berpikir bahwa peluang untuk membalikkan keadaan ke final masih terbuka lebar, tidak ada yang menyerah atau putus asa karena mereka tahu masih ada 1 pertandingan tersisa, terutama di pertandingan kandang," kata Nualphan Lamsam dilansir dari Siam Sports, Selasa (10/1/2023).

Madam Pang berharap masyarakat Thailand datang langsung ke stadion untuk memberikan tekanan seperti Malaysia di leg pertama. Namun, ia berterimakasih kepada suporter Thailand yang memberikan dukungan langsung di Stadion Bukit Jalil.

BACA JUGA: Jordi Amat Minta Maaf usai Gagal Antar Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2022

"Saya berharap bahwa penggemar sepak bola Thailand akan datang untuk mendukung kami secara penuh seperti penggemar sepak bola Malaysia yang menekan kita. Namun, di atas segalanya, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar sepak bola yang datang untuk menyemangati kami di Malaysia," bebernya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)