Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid VS Real Madrid

Minggu, 04 Oktober 2015 - 23:28 WIB
Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid VS Real Madrid
Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid VS Real Madrid
A A A
MADRID - Atletico Madrid yang harus menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir mereka, kini mesti melakoni laga berat saat menjamu rival sekota Real Madrid. Karena dalam laga derby kali ini, Real Madrid yang sedang melakukan evolusi jelas lebih diunggulkan setelah tak sekalipun terkalahkan di sepuluh laga terakhir mereka.

Namun hal berbeda justru terjadi pada Atletico. Skuat besutan Diego Simeone yang sukses menumbangkan El Real dengan skor telak 4-0 di awal tahun 2015 silam, nyatanya kini harus menjamu El Real dalam kondisi babak belur setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Penurunan performa Atletico memang bisa dibilang sangat terasa sejak awal musim 2015/2016. Hilangnya sosok Arda Turan, seakan membuat Atletico sangat kesulitan menjaga keseimbangan permainan. Tak pelak hal ini berimbas langsung kepada pola pertahanan mereka.

Hal berbeda justru ditunjukan El Real. Sejak dinahkodai Rafael Benitez di awal musim ini, Real Madrid seakan memiliki sistem pertahanan yang jauh lebih baik.

Berikut perkiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Real Madrid:

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenenz, Godin, F.Luis, Gabi, Oliver, Tiago, Griezman, Torres, Correa.

Real Madrid: Navas, CArvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Modric, Kroos, Isco, Bale, Ronaldo, Benzema.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)
pixels