Sriwijaya FC Tegaskan Leg 2 di Jakabaring Harga Mati!

Senin, 05 Oktober 2015 - 18:45 WIB
Sriwijaya FC Tegaskan Leg 2 di Jakabaring Harga Mati!
Sriwijaya FC Tegaskan Leg 2 di Jakabaring Harga Mati!
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) tetap ngotot tidak akan menggelar laga leg kedua Piala Presiden di luar kandang. Bahkan hingga detik ini pun manajemen menegaskan tidak ada opsi lokasi pertandingan di luar Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring. (Baca juga: Sriwijaya FC Ngotot Ogah Kehilangan Jatah Home Leg 2)

"Tidak ada opsi atau pilihan tepat bertanding di leg kedua. Kami tetap memilih stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Karena, SFC di leg kedua laga home bukan di luar kandang,"tegas Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Senin, (5/10).

Menurut pria asal Padang ini, siang tadi surat rekomendasi dari BMKG selaku tim ahli sudah dilayangkannya kepada pihak Mahaka Sport and Entertainment. Pihaknya hanya menunggu kabar yang diyakininya akan didapatkan Selasa (6/10) pagi.

"Selasa sudah dapat kabarnya. Kami optimistis laga tetap digelar di Palembang. Tidak ada masalah apa pun di sini. Kabut asap juga sudah menipis. Main bola juga bukan tiga hari hanya beberapa jam saja kok,"ucap Faisal.

Sebelumnya promotor Piala Presiden Mahaka Sport and Entertainment memberikan tawaran kepada manajemen untuk memilih tepat bertanding apabila asap menjadi kendala. Yakni, di Jakarta markas Persija, di Bandung markas Persib dan di Bali markas Bali United.

Bahkan kabar mengejutkan datang SFC memilih stadion Manahan Solo. Padahal manajemen memilih Solo sebagai tempat liburan dan sekaligus TC tim untuk mempersiapkan laga kandang.

"Tidak ada opsi di mana pun, kami tidak pilih tawaran Mahaka. Solo untuk pemain liburan dan persiapan. Hanya suporter kita salah paham saja. Kita tetap berlaga di Palembang,"pungkasnya.

Sekretaris Tim Ahmad Haris menuturkan hal serupa. Tim dijelaskannya ke Solo untuk liburan dan mempersiapkan laga di leg kedua. "Dua atau tiga hari jelang laga, pemain segera pulang ke Palembang untuk bertanding di laga home,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7233 seconds (0.1#10.140)