Jafri Sastra Puji Persib Punya Mental Juara

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 23:49 WIB
Jafri Sastra Puji Persib...
Jafri Sastra Puji Persib Punya Mental Juara
A A A
BANDUNG - Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra tetap memberikan apresiasi kepada seluruh pemainnya setelah ditaklukkan Persib Bandung 1-3 di leg kedua semifinal. Bagi Jafri, pemain telah mengeluarkan permainan maksimal meski gagal ke final. (Baca juga: Persib Bandung Ke Final, Djanur Evaluasi Total)

"Permainan hari ini luar biasa. Tapi saya tetap apresiasi untuk pemain saya. Dan Persib punya mental juara hingga kita tidak bisa mempertahankan keunggulan," ucap Jafri.

Jafri tak menampik hilangnya dua sektor pertahanan Zulkifli Syukur dan Abdul Gamal cukup memengaruhi permainan. Namun tetap, Jafri tidak bisa menyalahkan, sebab pemain pengganti masih bisa memerankan posisinya dengan baik.

"Ketiga gol yang diciptakan Persib jelas karena miskomunikasi. Gol pertama kelihatan kita bunuh diri, kedua bola rebound, ketiga juga sama. Tapi saya tidak menyalahkan mereka. Karena mereka sudah berusaha keras,"katanya.

Terkait mengenai keinginannya dalam perebutan juara tiga, Jafri ogah memilih siapa tim yang akan dihadapinya. "Saya sih penginnya menang WO (walk out),"candanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9998 seconds (0.1#10.140)