Tontowi/Liliyana dan Tommy Sugiarto Melaju ke Perempat Final

Kamis, 15 Oktober 2015 - 22:41 WIB
Tontowi/Liliyana dan...
Tontowi/Liliyana dan Tommy Sugiarto Melaju ke Perempat Final
A A A
ODENSE - Dua pasangan ganda campuran Indonesia menuai hasil yang berbeda di babak kedua Denmark Terbuka 2015. Tontowi Ahmad/Liliyana sukses melaju ke perempat final, sedangkan langkah Praveen Jordan/Debby Susanto mesti terhenti.

Bertanding di lapangan 2 Odense Sports Park, Denmark, Kamis (15/10/2015), Tontowi/Liliyana mendapat lawan sulit kala berhadapan dengan wakil Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu mesti melewati rubber game untuk memastikan kemenangan 18-21, 21-19, 21-18.

Kesuksesan tersebut rupanya tidak diikuti pasangan Praveen/Debby. Menghadapi suami istri asal Inggris Chris Adcock dan Gabrielle Adcock, Indonesia menyerah 21-8, 21-12.

Dari nomor tunggal, Tommy Sugiarto juga melanjutkan penampilan impresifnya saat menghadapi unggulan kelima asal India Srikanth Kidambi. Tommy menang straight game dengan skor 21-15, 21-17 dan memastikan tiket perempat final jatuh ke tangannya. Kemenangan itu juga membuat putra legenda Icuk Sugiarto membalas kekalahan di final Superseries Dubai tahun lalu.

Tiga wakil Indonesia lainnya masih belum bertanding sejauh ini. Masih ada Dionysius Hayom Rumbaka yang akan lawan Jan O Jorgensen, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs pasangan China Liu Cheng/Lu Kai, dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang dihadang duet tuan rumah Mathias Boe/Carsten Mogensen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)