Hasil Denmark Open 2021: Belum Terbendung, Tommy Sugiarto Tembus Perempat Final

Kamis, 21 Oktober 2021 - 22:27 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2021: Belum Terbendung, Tommy Sugiarto Tembus Perempat Final
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto masih belum terbendung di Denmark Open 2021. Dia melaju ke perempat final usai mengalahkan wakil Prancis, Thomas Rouxel. Foto: instagram
A A A
ODENSE - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto masih belum terbendung di Denmark Open 2021 . Dia melaju ke perempat final usai mengalahkan wakil Prancis, Thomas Rouxel. Dia menang setelah berjuang tiga gim dengan skor 21-18, 16-21, 21-19.



Bertanding di Odense Sports Park, Denmark, Kamis (21/10/2021), Tommy bermain begitu eksplosif dan gesit dalam menggempur pertahanan lawan. Meski, sedikit mengalami hambatan, dia sukses menutup pertandingan dengan kemenangan.

Tommy mengawali pertandingan dengan sangat baik. Dia bahkan bisa unggul 8-4 atas Thomas Rouxel. Dengan melakukan pukulan smash menyilang, putra Icuk Sugiarto itu berhasil melesat mengungguli Thomas yang membuatnya unggul 11-8 saat interval.

Tommy sempat beberapa kali kecolongan poin lagi. Akan tetapi dengan sigap, Tommy menyergap bola lewat pukulan smash kerasnya, sehingga berhasil menang di gim pertama dengan skor 21-18.

Ketika laga berlanjut ke gim kedua, Tommy sempat kelimpungan oleh pola permainan Thomas yang sedikit menyulitkan dirinya. Imbasnya, intensitas serangannya agak sedikit mengendur.

Thomas meneruskan strategi brilian tersebut kemudian membuatnya unggul 11-5 saat interval gim kedua. Selepas interval, Tommy semakin terpuruk dan Thomas mulai memberikan perlawanan sengit dan beberapa kali pukulan Tommy menyangkut di net.

Alhasil, Tommy semakin tidak bisa berbuat banyak. Pada akhirnya, Thomas dapat membalikkan keadaan dengan menutup gim kedua dengan kemenangan skor 21-16.

Adapun pada gim terakhir, Tommy perlahan mulai menata kembali fokus dan permainannya. Pebulutangkis asal Jakarta itu sedikit mengubah strategi dengan memanfaatkan celah kosong area lawan untuk melontarkan bola. Terbukti hal kecil itu bisa mengangkat poin Tommy.



Pertandingan berlangsung sengit menuju detik-detik pertandingan. Namun, pada akhirnya Tommy berhasil mengunci kemenangan di gim ketiga dengan skor 21-19.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)