Hubungan dengan Rossi Memanas, Lorenzo: Itu Wajar

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 00:17 WIB
Hubungan dengan Rossi Memanas, Lorenzo: Itu Wajar
Hubungan dengan Rossi Memanas, Lorenzo: Itu Wajar
A A A
PHILLIP ISLAND - Dua pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tengah bersaing sengit memerbutkan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Tensi panas hubungan mereka di luar lintasan pun tak terelakkan lagi di tiga seri balap tersisa.

Rossi dan Lorenzo bakal kembali beradu cepat di atas motor saat berlaga di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu (18/10/2015). Kemenangan jelas dibutuhkan keduanya guna menjaga peluang masing-masing yang kini berselisih 18 poin di klasemen pembalap. (Klik di sini untuk update klasemen pembalap MotoGP)

Menanggapi tensi persaingannya yang kian sengit dengan Rossi, Lorenzo menilai masih dalam batas yang wajar. Meski kerap menebar psywar di luar lintasan, pembalap Spanyol itu mengaku masih kerap menjalin komunikasi jelang balapan.

"Kami adalah dua juara dunia di mana tahun ini menginginkan hal yang sama dan itu normal jika tensi hubungan kami sedikit meningkat. Biasanya di MotoGP, kami saling bertanya soal sirkuit, ban dan pengaturan motor. Tetapi hubungan kami masih oke," jelasnya dilansir Fox Sports Asia, Kamis (15/10/2015).

"Tetapi itu juga akan terjadi dengan Dani Pedrosa, Marc Marquez atau pembalap lainnya jika kami bersaing meraih juara dunia. Saya yakin, kami akan punya hubungan yang lebih baik lagi kedepannya," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)