Tanpa Tiket, Bobotoh Dilarang ke Jakarta

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 09:25 WIB
Tanpa Tiket, Bobotoh...
Tanpa Tiket, Bobotoh Dilarang ke Jakarta
A A A
BANDUNG - Antusiasme Bobotoh menyaksikan Persib Bandung berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta sangat tinggi. Bahkan para bobotoh berjanji bakal membirukan jalan-jalan di Jakarta pada Minggu (18/10/2015) nanti.

Mereka begitu bersemangat mendukung Persib di laga final Piala Presiden. Dalam pertandingan puncak nanti, Maung Bandung akan memperebutkan gelar juara melawan Sriwijaya FC.

Namun antusiasme Bobotoh terhalang peraturan dari pihak kepolisian. Bagi yang tidak memiliki tiket, dilarang berangkat ke Jakarta karena rawan terjadi gesekan dengan pendukung Persija, The Jakmania.

"Kalau tidak ada tiket ke sana malah lebih bahaya. Jadi tolong pertimbangkan itu semua degan baik," kata Kapolda Jabar, Irjen Pol Moechgiyarto.

Hal serupa juga diungkapkan Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Ia meminta agar Bobotoh yang tidak punya tiket tetap di Bandung dan mendukung Persib dari layar televisi.

"Yang tidak punya tiket jangan dipaksakan ke GBK," tegasnya.

Kabarnya pihak penyelenggara hanya menyediakan tiket sebanyak 30 ribu lembar. Sementara kapasitas SUGBK mencapai 80 ribu tempat duduk. (Baca juga: Bobotoh Geruduk Viking Original Fan Store)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)