Gelandang Inter Pancing Juventus Perang Urat Syaraf

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 12:03 WIB
Gelandang Inter Pancing Juventus Perang Urat Syaraf
Gelandang Inter Pancing Juventus Perang Urat Syaraf
A A A
MILAN - Laga Inter Milan melawan Juventus, Senin (19/10/2015) dini hari WIB jadi momen spesial untuk Felipe Melo. Gelandang Inter itu bakal bertemu lagi dengan Juventus, tim yang pernah dibelanya pada musim 2009-2011 lalu.

Namun Melo tidak membawa kenangan manis ke laga tersebut. Pemain kebangsaan Brasil itu menyesal pernah berada di skuat I Bianconeri.

"Tujuh tahun lalu saya harusnya sudah menjadi pemain Inter. Jose Mourinho (pelatih Inter saat itu) menginginkan saya dan saya pun tertarik dilatih olehnya," ucap Melo dikutip dari Football Italia.

"Tidak tahu kenapa saya justru memilih Juventus. Menurut saya, pilihan itu keliru. Saya merasa lebih baik di Inter. Jika bersama Inter, saya bisa memenangkan treble winners," tambahnya.

Melo bergabung ke Juventus setelah direkrut dari Fiorentina. Namun kariernya kurang mengesankan hingga ia dijual ke Galatasaray pada musim panas 2011 lalu.

Kini Melo jadi andalan baru di lini tengah Inter. Dalam lima pertandingan, ia mampu mencetak satu gol yang dibuatnya ke gawang Hellas Verona.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)