Ini 6 Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden 2015

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 21:53 WIB
Ini 6 Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden 2015
Ini 6 Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden 2015
A A A
JAKARTA - Ada enam nama pemain masuk dalam daftar Pemain Terbaik di Piala Presiden 2015. Yakni, Bayu Gatra (Bali United), Cristian Gonzales (Arema Cronus), Zulham Zamrun (Persib Bandung), Firman Utina (Persib Bandung), Patrich Wanggai (Sriwijaya FC), dan Boaz Solossa (Borneo FC).

"Setelah pertandingan final Piala Presiden selesai dan kita mendapatkan juaranya. Baru akan diumumkan siapa dari keenam pemain itu menjadi Pemain Terbaik di turnamen ini," kata Sekjen Mahaka Sports And Entertainment, Cahyadi Wanda saat menggelar jumpa pers di Century Park Hotel, Sabtu, (17/10).

Masuknya nama Patrich Wanggai membuat terkejut karena dominasi sang kapten Titus Bonai di Piala Presiden cukup memuaskan publik Palembang. Namun Titus Bonai akhirnya tergeser oleh rekannya satu tim yang sama-sama berasal dari Papua ini.
Dua orang tim penilai terdiri dari mantan pelatih Timnas Indonesia Danurwindo dan pelatih Semen Padang Nilmaizar memiliki penilaian tersendiri.

"Kita melihat pemain-pemain itu tidak hanya dari satu pertandingan saja. Peran mereka bersama tim sangat bagus. Makanya enam orang tersebut terpilih,"kata salah satu Tim Penilai, Danurwindo.

Danur juga tidak mau membocorkan dua atau tiga dari keenam tersebut memiliki peluang besar. Bagi dia pun menentukan keenam dari 18 kontestan Piala Presiden sangat sulit bagi tim pelatih. "Masih kami obrolkan dan belum kita putuskan,"elaknya.

Dihubungi terpisah Patrich Wanggai mengatakan, sangat senang ia bisa menjadi salah satu nomonasi pemain terbaik. Namun baginya semua kontribusi yang dilakukannya merupakan wujud kerja sama dengan tim.

"Semua berkat kerja keras kita bersama. Terpenting sekarang saya harus fokus terlebih dulu di laga terakhir kita,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7941 seconds (0.1#10.140)