Roma Berjaya di Olimpico, Milan Gagal Menang

Minggu, 18 Oktober 2015 - 04:15 WIB
Roma Berjaya di Olimpico, Milan Gagal Menang
Roma Berjaya di Olimpico, Milan Gagal Menang
A A A
ROMA - AS Roma menyodok ke posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 usai membungkam Empoli 3-1 di Olimpico. Sementara AC Milan gagal mencuri poin sempurna dalam lawatan ke kandang Torino setelah ditahan imbang 1-1 untuk membuat mereka berada di papan tengah klasemen tepatnya diperingkat 11.

(Baca juga berita seputar Liga Italia 2015/2016 di sini)

Francesco Totti dan kawan-kawan menyabet kemenangan, meski sempat kesulitan mengembangkan permainan di bawah performa pantang menyerah tim tamu di Olimpico. Kebuntuan tuan rumah akhirnya pecah saat tendangan bebas Miralem Pjanic tidak dapat diantisipasi oleh kiper. Unggul lebih dulu semakin mendongkrak semangat klub asal Ibukota untuk terus menekan.

Gol kedua tuan rumah dicetak oleh Daniele De Rossi, yang melakoni laga ke-500 bersama tim, memanfaatkan tendangan penjuru Pjanic. Dan gol berikutnya lahir dari kaki Mohamed Salah usai melakukan kombinasi dengan Gervinho. Empoli mampu memperkecil kedudukan melalui tendangan Buchel, tetapi hanya menjadi gol hiburan setelah wasit mengakhiri laga dengan skor 3-1 untuk Roma.

Sementara di tempat berbeda, hasil negatif kembali ditorehkan Milan saat bertandang ke Turin kontra Torino. Sempat unggul lebih dulu lewat aksi Carlos Bacca, tapi tim tamu gagal tetap memimpin ketika Daniele Baselli menyamakan skor untuk tuan rumah. Skor imbang 1-1 bertahan hingga bubar untuk membuat Milan kembali menorehkan hasil negatif.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7670 seconds (0.1#10.140)