Persib Pertanyakan Nasib Sepak Bola Nasional

Minggu, 18 Oktober 2015 - 22:47 WIB
Persib Pertanyakan Nasib Sepak Bola Nasional
Persib Pertanyakan Nasib Sepak Bola Nasional
A A A
JAKARTA - Senada dengan yang diutarakan Sriwijaya FC, Kampiun Piala Presiden 2015 Persib Bandung mengaku miris dengan nasib sepak bola Indonesia. Setelah event ini rampung, Persib tak lagi tau apa yang harus dilakukan.

Ditemui saat konfrensi pers usai final Piala Presiden 2015, Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan timnya masih menunggu kepastian kompetisi sepak bola nasional.

"Setelah ini, kita tau sepak bola kita tidak ada kompetisi. Setelah ini saya tidak tau seperti apa, saya dengar ada sayup-sayup turnamen macam ini, tapi saya tidak tau pasti," kata Djajang, Minggu (18/10/2015).

"Tentunya betul ini hanya turnamen untuk isi kekosongan selama kita di suspend, tapi ini gaungnya sangat luar biasa. Harapan kedepan, Pemerintah dan PSSI bisa membuat kompetisi sepak bola indonesia jalan kembali," lanjutnya.

Persib sendiri akhirnya mengunci trofi Piala Presiden 2015 berkat gol yang disumbang Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate di babak pertama pertandingan. Skor tak berubah hingga laga bubar sehingga Maung Bandung ditetapkan sebagai juara.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)