Walikota Bandung Berencana Lakukan Pawai Kemenangan

Minggu, 18 Oktober 2015 - 23:16 WIB
Walikota Bandung Berencana Lakukan Pawai Kemenangan
Walikota Bandung Berencana Lakukan Pawai Kemenangan
A A A
JAKARTA - Walikota Bandung Ridwan Kamil berencana melakukan pawai untuk merayakan kemenangan Persib Bandung yang berhasil membawa pulang Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). "Kita ada pawai (kemenangan) kayak dulu karena itu permintaan warga, luar biasa," ujar Walikota Bandung, Ridwan Kamil di GBK, Minggu (18/10/2015).

Namun, kata pria yang akrab disapa Kang Emil itu, dia masih belum bisa menentukan kapan perayaan kemenangan itu dilangsungkan. "Waktunya belum saya tentukan, kita lihat sikon yang baik. Intinya warga Bandung dan Jawa Barat bahagia lahir batin," terangnya.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan harapan Persib Bandung untuk mengikuti setiap ajang pertandingan sepak bola. "Mudah-mudahan kita bisa menjadi juara tiap tahun, dan sportifitasnya juga membaik," pungkasnya.

Persib sendiri akhirnya mengunci trofi Piala Presiden 2015 berkat gol yang disumbang Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate di babak pertama pertandingan. Skor tak berubah hingga laga bubar sehingga Maung Bandung ditetapkan sebagai juara.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7781 seconds (0.1#10.140)