Atep Miris Lihat Rivalitas Bobotoh VS The Jak Mania

Minggu, 18 Oktober 2015 - 23:51 WIB
Atep Miris Lihat Rivalitas Bobotoh VS The Jak Mania
Atep Miris Lihat Rivalitas Bobotoh VS The Jak Mania
A A A
JAKARTA - Kapten Persib Bandung, Atep mengatakan sangat miris melihat rivalitas Viking (suporter Persib Bandung) dan The Jak Mania (Suporter Persija Jakarta). Menurutnya, rivalitas keduanya sudah diluar jalur.

"Saya melihatnya miris dengan rivalitas Bobotoh dan The Jak karna sudah di luar jalur. Ini adalah awal yang baik, supaya The Jak sama Viking bisa islah. Kalo bobotoh disambut baik disini, otomatis the jak akan disambut baik di sana," kata Atep.

Dalam kesempatan itu, Atep juga mengatakan bahwa sangat bangga bisa membawa timnya juara Piala Presiden 2015. Menurut dia, Sriwijaya bukan lawan yang mudah ditaklukan namun dukungan dari Bobotoh membuat Persib percaya diri tampil di laga pamungkas.

"Kami sudah predikisi final akan seru, Sriwijaya FC tampil sangat baik. Yang terpenting kami sudah melakukan sejarah di final di GBK melalui Piala Presiden. Ini adalah hasil dari dukungan Bobotoh," katanya.

Persib berhasil keluar sebagai kampiun Piala Presiden 2015 usai menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Kemenangan itu terasa sangat istimewa karena terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7096 seconds (0.1#10.140)