Sriwijaya Mania Merasa Dibohongi Gubernur Sumsel

Senin, 19 Oktober 2015 - 02:17 WIB
Sriwijaya Mania Merasa...
Sriwijaya Mania Merasa Dibohongi Gubernur Sumsel
A A A
JAKARTA - Kelompok suporter Sriwijaya FC yang tergabung dalam Sriwijaya Mania, Singa Mania dan Simanis Ultras Palembang, merasa ditipu mentah-mentah setelah janji Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) untuk memberikan tiket gratis bagi suporter yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta ternyata hanya sebuah wacana belaka. Padahal, gelombang suporter Sriwijaya yang mencapai ribuan orang sudah berdatangan di SUGBK sejak sehari sebelum berlangsungnya laga final Piala Presiden.

Dikatakan Ketua Umum Singa Mania, Ariyadi Eko Neori, pada awalnya pihaknya menyambut baik Gubernur Sumsel yang menjanjikan tiket gratis bagi seluruh suporter SFC yang akan mendukung langsung perjuangan para punggawa Laskar Wong Kito pada final Piala Presiden. "Akan tetapi, pada prakteknya tidak seperti yang dijanjikan. Manajemen hanya memberi potongan diskon 50 persen dan jumlah tiket yang diberi diskon juga dibatasi hanya 350 lembar," ujarnya.

Namun kekecewan para suporter Sriwijaya ternyata tak berhenti sampai disitu. Karena dalam laga final, tim kesayangan mereka harus kalah dari Persib bandung dengan skor 2-0.

Sriwijaya sendiri sebelumnya berhasil lolos ke babak final Piala Presiden setelah menumbangkan Arema di babak semi final. Arema sendiri akhirnya harus puas hanya mendapat gelar juara tiga usai mengalahkan Mitra Kukar.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)