Jadi Juara Piala Presiden Persib Galau

Senin, 19 Oktober 2015 - 17:03 WIB
Jadi Juara Piala Presiden Persib Galau
Jadi Juara Piala Presiden Persib Galau
A A A
JAKARTA - Predikat sebagai juara Piala Presiden 2015 tak membuat Persib Bandung nyaman. Sebaliknya Maung Bandung galau mengingat masa depan sepak bola nasional yang belum jelas.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengharapkan kompetisi berkelanjutan segera bergulir dan tidak hanya mengandalkan turnamen saja. Untuk itu, Djanur sapaan akrab pria yang membawa Persib juara ISL 2014 meminta agar pemangku kepentingan sepak bola di tanah air segera menyelesaikan konflik.

Dengan belum jelasnya masa depan, Djanur sempat mengancam anak asuhnya akan ikut turnamen apapun seandainya ISL tak segera digelar. "Yang kami butuhkan sekarang adalah kompetisi resmi. Mudah-mudahan bisa terealisasi dan kepada pemangku yang berseteru semoga ada solusi untuk menyelesaikan kisruh sepak bola Indonesia. Kalau kompetisi belum ada kita akan ikut turnamen," tegasnya di Jakarta, Senin (19/10/2015).

Ketika ditanya tentang harapan Persib ke depannya, Djadjang kembali menegaskan bahwa ia menginginkan kompetisi resmi berlangsung. Sementara mengenai laga internasional, pelatih berkumis itu belum bisa menjelaskan secara rinci.

"Kalau ditanya harapan kami menginginkan kompetisi seperti ISL. Untuk undangan internasional sih bisa tapi untuk di luar tidak bisa ya. Kan masih kena sanksi," sambung Djanur.

Mengenai gelaran Piala Presiden, Djanur mengatakan Persib telah memenuhi target dan tim mampu membuktikan bisa menjuarai turnamem ini. "Alhamdulillah kita bisa memenuhi target awal karena sejak awal kita ingin juara dan kami mampu menjuarai turnamen ini. Walaupun ini hanya sebuah turnamen namun kami mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa kami mampu. Untuk ke depannya, mudah-mudahan ada lagi turnamen. Karena kita selalu ingin ikut ketika kompetisi kita terhenti seperti ini," tutup Djanur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4148 seconds (0.1#10.140)